Minggu, 09 Desember 2012

Coretan Pertama


Mas, mbak, adek, kakak, kakek, nenek, emak, bapak, tante, om, dan mahluk-mahluk lain yang lagi baca tulisan ini..... Salam kenal dari gue. Yaaaa you know lah kalo orang lagi awal awal itu biasanya kenalan dulu, ya nggak? yaiyalah masa ya iya dong. Tapi gw bingung musti nulis apa? dimana? kapan? mengapa? bagaimana? siapa? (eeettt udah kayak pelajaran bahasa Indonesia). Yang jelas gue cuman mau nge-share ilmu biar kita sama-sama pinter.
Kita mulai aja ceritanya, pada jaman dahulu lahir seorang anak yang polos, lugu, ngganteng, imut, nakal (maklum anak kecil), pinter, jujur, putih kulitnya(sekarang coklat eksotis), pokoknya laki banget dah kata  ibu gw. Ngomongi lahir, gw Lahir di kota yang cinta damai penduduknya ramah-ramah namanya kota Malang, pas tanggal 26 Agustus 1992 kalo gak salah. Yang jelas gak usah diceritain lah proses kelahirannya, soalnya gue juga kagak ngerti, dan gak ceritain.Nih Gue kasih foto biar tau muka gue yang imut itu.
Dari kiri: Ibu, Gue yang digendong, Kakak ke-2, Kakak ke-1, Ayah.

Tempat tinggal gue ada di Jalan Raya Gembrung No.10 Rt:03 Rw:07 Desa Tunjungtirto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.Lebih tepatnya kalo di google maps -7.910952,112.631943.
Ada quote yang paling gue suka :
Ing ngarsa sung tulada, ing madya mangun karsa, tut wuri handayani”
 –Ki Hajar Dewantara-

“GAK TAU? Push Up”
–Riky alias Ambon-

“Orang yang Paham berbeda dengan orang yang mengerti”
 –Pak Oman Somari-

“Do it” 
-Agus Martono-


“Aku menulis karena aku ingin dikenang”
–Dwi Laraswati-

Tapi ntar aja gue jelasin kenapa gue, suka itu quote OK!
Udah cukup sampai disini aja kenalannya ntar dilanjut lagi (udah gak kuat otak gue mau nulis apa…wkwkwkwk). Tapi gue janji ntar gue posting hal-hal yang lumayan lahh, dan bahasannya yang biasa-biasa tapi luar biasa(bingung? Sama!).

Segitu aja yaa kenalannya ntar dilanjut lagi. Salam kenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar