Minggu, 10 Maret 2013

Kangen itu...........

Kangen? Pasti kalo anak jaman sekarang lebih seneng bilang 'galau', padahal beda kangen ama galau. Kangen itu ‘ingin sekali bertemu; rindu’(Menurut KBBI). Tapi kalo mau dibuat sastra pasti beda lah, mari kita cobaa !!!

kangen itu saat aku mengingatnya terasa ada'sesuatu' yang mengganjal
kangen itu ketika aku mengingatnya dan dia barangkali mengingat ku juga
kangen itu ketika aku gak punya foto tentang dirimu
kangen itu hanya memori bersamamu
kangen itu inget kalo dulu kita berdua pernah melakukan hal bersama- sama
kangen itu nyesel waktu bersama itu singkat
kangen itu aku merasakan kehilangan yang sangat berarti
kangen itu jarak yang kadang jauh yang sangat ingin dekat
kangen itu sempit yang terasa luas
kangen itu rasa peduliku terhadapnya
kangen itu kahyalan ku yang tidak mungkin tentang dirimu
kangen itu mengganggu waktu istirahatku
kangen itu seneng- seneng dicampur sedih gitu
kangen itu alesan buat ngomong udah abis
kangen itu diam- diam tapi suka
kangen itu kehilangan yang berarti
kangen itu kayak gado-gado kalo kurang bumbunya terasa gak lengkap
kangen itu pas banget gw nulis 'ini'
kangen itu seenaknya kalo dateng
kangen itu kayak malem ama siang yang gak bakal ketemu
kangen itu do'a ku agar kita bisa bersama
kangen itu rahasia ku untuk mu
Dan semoga kangen itu bisa membuat kita semua memahami tentang diri sendiri dan dirinya.

nah biar kita gak kangen kangen amat kangennya diganti doa kan keren nih gw kasih gambar biar semangat.
quotes biar kangennya positif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar